timer

Ads

Headline News

Siap Lanjutkan Pembangunan Desa, Incumbent Kembali Mendaftar Balon Kades

Siap Lanjutkan Pembangunan Desa, Incumbent Kembali Mendaftar Balon Kades



Karawang, - Cecep Sunandar,  incumbent kepala desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur,  Kabupaten Karawang, Jawa Barat, kembali mendaftarkan diri jadi bakal calon kepala desa Margasari periode 2021-2027, Selasa (15/12) siang. 

Cecep Sunandar,  usai mendaftarkan diri ke panitia pilkades Margasari, menyampaikan, keikutsertaanya kembali di ajang pemilihan kepada desa Margasari, karena ingin melanjutkan pembangunan desa Margasari yang belum terlaksana semuanya sesuai visi-misinya.  

"Alhamdulillah saya kembali mendaftatkan kembali untuk menjadi calon kades Margasari periode ke-2,"kata Cecep. 

Cecep mengungkapkan,  banyak program yang belum terlaksana dan akan dilaksanakan jika terpilih kembali menjadi kepala desa Margasari.
Seperti jalan ke Rt 19 yang nantinya akan dilakukan pengecoran.

"Terus pengecoran jalan setapak (Japak) seluruh wilayah Margasari, Pengecoran jalan di kadus 01 Rawagabus Utara,
jalan poros desa dan insya Allah rencana akan membangun sekolah SMP di dusun Boled,"papar Cecep. 

"Saya mohon doa serta dukungannya dari semua warga Margasari agar nanti kembali terpilih memimpin desa Margasari dan melanjutkan beberapa program kerja untuk memajukan desa,"harap Cecep. 

Sementara itu,  Hendriyana, selaku Panitia Pilkades Margasari,  menyampaiakn, baru ada satu bakal calon kades yang melakukan  pendaftaran ke Panitia Pilkades. 

"Baru satu orang yang mendaftar yakni incumbent kepala desa Margasari, Cecep Sunandar perhari ini 15 Desember 2020,"ungkap Hendriyana.  

Untuk pendaftaran bakal calon kepala desa kata Hendriyana,  dibuka dari tanggal 15 sampai 23 Desember 2020 dan untuk waktunya sendiri dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan 17.00 wib. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar