timer

Ads

Headline News

Pastikan Aman Saat Malam Natal, Forkopimda Karawang Tinjau Langsung Perayaan Malam Natal

Pastikan Aman Saat Malam Natal, Forkopimda Karawang Tinjau Langsung Perayaan Malam Natal

 


Karawang, - Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Forkopimda Kabupaten Karawang yakni Bupati Karawang, dr Hj Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Karawang, Fendi Anwar dan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, melaksanakan peninjauan malam perayaan Natal 2020 di wilayah Kabupaten Karawang, Jumat (25/12/2020)

Forkopimda berangkat dari gedung Singaperbangsa Pemkab Karawang, rombongan langsung menuju ke Gereja St Marinus Perum Resinda Desa Purwadana, Kecamatana Telukjambe, Kabupaten Karawang. 

Di lokasi tersebut, Rombongan disambut oleh Romo Djadja Sairin selaku Anggota FKUB Nasrani dan para Pendeta St Marinus, Forkopimda pun menyapa para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Umat Kristiani yang melaksanakan perayaan Malam Natal 2020.

Dari situ, rombongan Forkopimda kemudian bergeser menuju Gereja HKBP yang tak jauh dari lokasi pertama di Blok Peribadahan 5 Agama di lokasi Perumahan Resinda Karawang.

Setelah meninjau peribadahan malam Natal di Perumahan Resinda, kemudian rombongan Forkopimda menuju Gereja Kristus Raja yang berlokasi di Kelurahan Adiarsa, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Rombongan pun disambut oleh Romo Agustinus dan bertatap muka di kediaman Romo di dengan menyampaikan ucapan selamat Natal 2020 dan tahun baru 2021.

Peninjauan Forkopimda Kabupaten Karawang dilakukan guna memastikan peribadahan Natal 2020 Umat Kristiani dan Pengamanan yang dilakukan oleh personel TNI-Polri berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID-19. (Red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar