timer

Ads

Headline News

Latifudin Manaf resmi Pimpin MOI DPC Karawang

Latifudin Manaf resmi Pimpin MOI DPC Karawang


Karawang - Media11news.net


Bertempat di Hotel Swiss Bell in Karawang, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Karawang menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja, Selasa (22/12/20).


“Sebanyak 20 pengurus DPC MOI Kabupaten Karawang dilantik oleh DPP MOI Pusat, Alhamdulillah kompak, kami siap untuk menjalankan kegiatan pertama kami ini ,” tutur Ketua Pelaksana Pelantikan dan Rapat Kerja MOI DPC Karawang, Iqbal Tawakal SE.


Iqbal pun optimis MOI DPC Karawang bisa besar karena ditunjang oleh kekompakan serta konsistensi dari rekan - rekan pengurusnya.


Terpisah, Riki Bendahara Pelaksana MOI Karawang menuturkan, pelaksanaan kegiatan ini sudah dipersiapkan jauh - jauh hari, meskipun pelaksanaan berjalan sangat sederhana namun penuh khidmat disertai rasa loyalitas yang tinggi dari rekan - rekan media yang tergabung didalam MOI Karawang, ucapnya.


Sementara itu, Ketua DPC MOI Karawang, Latifudin Manaf, SPdi menerangkan, kegiatan pelantikan dan pengukuhan yang dihadiri oleh pejabat pemerintah Karawang, Pengurus DPP MOI Pusat , dan kolega MOI Karawang berlangsung dengan sukses


“Semua berjalan normatif, kami memang telah persiapkan kegiatan ini dengan baik, harapan saya dengan pelantikan dan rapat kerja MOI Karawang kami optimis MOI Karawang bisa besar,” pungkasnya.


Masih kata Latif, kami akan sinergis dengan semua pihak, dan MOI Karawang telah terbentuk satu tahun yang lalu, bukan tanpa dinamika, tapi saya pastikan MOI Karawang kini sudah siap menjadi organisasi media online di Kabupaten Karawang.


Dirinya pun pada kesempatan itu berharap kepada pemerintah dengan kehadiran MOI Karawang tidak terpilah - pilah dengan organisasi yang lain, bahkan, MOI bisa menjadi warna baru organisasi media online yang berimbang, lugas dan terpercaya.


Pada kesempatan itu, Latif berharap keberadaan MOI bisa menjadi bagian dari pembangunan kabupaten Karawang, kerjasama kami sesuai dengan temanya yaitu peran media online sebagai mitra strategis pemerintah dan swasta, tutupnya.(Red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar