timer

Ads

Headline News

Kodim 0604/Karawang kedatangan Tim Dalprog Kodam III/Siliwangi

Kodim 0604/Karawang kedatangan Tim Dalprog Kodam III/Siliwangi


Karawang - Media11news.net

Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo sambut Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) Kodam III/Siliwangi di Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No. 01 Kab. Karawang, Jumat (04/12/20).


Tim Dalprog Kodam III/Siliwangi yang di ketua oleh Waasrendam III/Siliwangi, Letkol Inf Muh Taufik Hanif memberikan arahan kepada para Perwira Staf dan Bati Staf bertempat di Ruang Command Center Darmawangsa Kodim 0604/Karawang.


Dikatakan Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, selamat datang Tim beserta Anggota Dalprog Kodam III/Siliwangi di Makodim 0604/Karawang, semoga dengan kedatangan tim di Kodim Karawang ini bisa membina dan mengarahkan Staf kami dalam penyerapan anggaran sehingga tidak terjadi kesalahan, ujarnya singkat.


Sementara itu arahan dari Ketua Tim Dalprog Kodam III/Siliwangi Waasrendam, Letkol Inf Muh Taufik Hanif mengatakan, bahwasanya kedatangan Tim Dalprog Kodam III/Siliwangi ini untuk memastikan program yang telah dilaksanakan oleh satuan bawah sesuai dan berjalan dengan baik.


Lebih lanjut Ketua Tim Dalprog menghimbau agar para Staf Kodim 0604/Karawang bisa melaksanakan semua program kerja dengan baik dan benar, dan apabila dalam pelaksanaan program kerja ditemukan kendala segera melaporkan kepada Komandan atau komando atas, pungkasnya.(Red)


Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar