timer

Ads

Headline News

Jelang Pilkada Serentak, Kodim 0604/Karawang Gelar Do'a Bersama

Jelang Pilkada Serentak, Kodim 0604/Karawang Gelar Do'a Bersama



Karawang, - Jelang pelaksanaan Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Karawang 09 Desember 2020, Kodim 0604.Karawang menggelar Do'a Bersama bertempat di Halaman Makodim 0604 Karawang, Selasa  (08/12) malam. 

Hadir dalam kegiatan Do'a bersama Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Pimpinan Pondok Pesantren Annihayah Rawamerta, KH Tatang Sihabudin, Para Perwira Staf dan juga Personel BKO Pam Pilkada serentak dari Yonif Raider 300/BJW serta para Santri pondok pesantren Annihayah Rawamerta. 

Dalam sambutan Dandim 0604 Karawang mengucapkan selamat datang di Makodim 0604/Karawang kepada KH Tatang Sihabudin pimpinan Ponpes Annihayah Rawamerta dalam rangka Do'a bersama memohon kepada Allah SWT.

"Agar dalam pelaksanaan tugas kami TNI-Polri pada Pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 dan pencegahan Covid-19 selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan kelancaran,"ungkap Dandim. 

Sementara itu,  Pimpinan Pondok Pesantren Annihayah KH Tatang Sihabudin mengatakan, Kodim dan Polres Karawang menjelang Pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Karawang melaksanakan kegiatan Do'a bersama.

Do'a bersama ini bertujuan untuk Kabupaten Karawang bisa menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2020 dengan aman dan damai.

" Insya Allah dengan doa bersama ini akan membawa kedamaian dan kesejukan di wilayah Kabupaten Karawang,"tandasnya. (red). 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar