timer

Ads

Headline News

Jajaran Koramil Kodim 0604/Karawang siap dukung Pilkada Damai di Karawang

Jajaran Koramil Kodim 0604/Karawang siap dukung Pilkada Damai di Karawang


Karawang - Media11news.net

"Danramil dan Babinsa Siap Mendukung Tugas TNI-AD Dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi Dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020" merupakan tema Apel Danramil dan Babinsa tersebar Triwulan IV tahun 2020 Kodim 0604/Karawang.


Apel Danramil dan Babinsa dilaksanakan di Aula Makodim 0604 Karawang, Jl. Siliwangi No. 01 Kab. Karawang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Jumat (04/12/20).


Apel Danramil dan Babinsa dihadiri oleh Pjs Bupati Karawang, Ir Yerry Yanuar, Pabandya Sterad, Letkol Czi Abdilah, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, para Danramil serta perwakilan Babinsa. 


Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, suatu kehormatan bagi kami Kodim 0604/Karawang, karena pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa ini bisa dihadiri oleh Forkopimda Karawang yakni, Pjs Bupati Karawang dan juga Kapolres Karawang.


Apel Danramil dan Babinsa seyogyanya diikuti oleh para Danramil, Danposramil dan para Babinsa, namun karena pandemi Covid-19, dan Kabupaten Karawang masih dinyatakan Zona Merah, sesuai prosedur Protokol Kesehatan peserta Apel kami batasi menjadi perwakilan, selebihnya mengikuti Apel melalui Video Conference atau Zoom Meeting dikantor Koramil masing-masing, ucap Dandim.


Sementara itu Pjs Bupati Karawang mengatakan, ada tiga hal pesan dari Gubernur Jabar saat pertama kali saya di lantik menjadi Pjs Bupati Karawang, yang menjadi prioritas yaitu penanganan Covid-19, kedua Netralitas ASN dan ketiga menjaga Kondusifitas Pilkada serentak Kab. Karawang.


Pjs Bupati pun menyampaikan ucapan terima kasih karena penanganan Covid-19 di Kab. Karawang telah dibantu oleh TNI-POLRI, Kodim 0604/Karawang dan juga Polres Karawang.


Pjs Bupati pun berharap "TNI-POLRI dapat menjaga Netralitas, menjaga ketertiban, keamanan serta kondusifitas saat pelaksanaan Pilkada serentak Kab. Karawang tahun 2020 dimulai, tuturnya.


Saat pelaksanaan Apel Danramil dan Babinsa juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Koramil dan Babinsa berprestasi dalam pelaporan penanganan Covid-19, yakni Koramil 0410/Pangkalan sebagai Koramil terbaik periode bulan November 2020.(Rama)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar