timer

Ads

Headline News

Dandim Pimpin Pelepasan Pasukan Bantuan Pengamanan Pilkada Karawang

Dandim Pimpin Pelepasan Pasukan Bantuan Pengamanan Pilkada Karawang


Karawang, - Komandan Kodim 0604 Karawang,  Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M,.Msc pimpin langsung pelepasan pasukan untuk membantu pengamanan Pilkada Karawang 2020. Senin (07/12).


Pasukan pengamanan tersebut merupakan bantuan dari Kodam III Siliwangi, yang nantinya akan ditempatkan dimasing - masing TPS.

"Sebanyak 500 personel TNI merupakan bantuan personel dari Batalyon Arhanud 3 Yudha Bhuana Yakca dan Batalyon Infanteri Raider 300 Brawijaya,"terang Dandim. Senin (07/12).



Dijelaskannya, tidak ada lokasi titik rawan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), akan tetapi untuk rawan gangguan bencana alam, seperti banjir sering terjadi dibeberapa wilayah di Karawang. 

"Untuk bencana banjir sendiri sering terjadi di Rengasdengklok, Cilamaya,  Karangligar dan Telukjambe Barat, tapi untuk wilayah historis terjadi konflik memang ada perkuatan pengamanan,"sambung masih kata Dandim.  

Bantuan pengamanan, masih kata Dandim,  bukan hanya untuk menjaga hal - hal yang tidak diingakan akan tetapi agar tidak terjadi kerumunan yang mengakibatkan penyebaran virus corona. 

"Saya berharap Pilkada Karawang 2020 bisa berjalan aman dan lancar,"pungkasnya. (red). 



Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar