timer

Ads

Headline News

Polres Karawang Gelar Operasi Yustisi Guna Mencegah Penularan Covid-19

Polres Karawang Gelar Operasi Yustisi Guna Mencegah Penularan Covid-19

 



Karawang - Berbagai Upaya dilakukan Polres Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H dalam penanggulangan Penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Banyak cara yang telah dilakukan Kapolres Karawang dan jajarannya dalam pencegahan covid-19 baik melalui Sambang dan sosialisasi kepada masyarakat termasuk pelaksanaan Ops Yustisi yang saat ini gencar dilakukan.

Hari ini Sabtu (3/10) bertempat di depan Rumah Makan Mang Ajo ( Intercange Tol Karawang Barat ) telah dilaksanakan Apel Patroli Gabungan gelombang Pertama dalam Rangka Operasi Yustisi, pelaksanaan operasi dengan menghimbau dan sosialisasi penggunaan masker kepada karyawan yang menggunakan jemputan Bus untuk mengikuti Protokol Kesehatan yang di sampaikan oleh Satgas pencegahan penularan Covid -19 di wilayah Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Kegiatan ini dilakukan dengan melibatkan personil gabungan Patroli Gabungan diantaranya dari Kodim 0604/Krw sebanyak 8 Orang, anggota Ton Dalmas polres karawang sebanyak 30 Orang, Satpol PP  16 Orang, Dishub 20 Orang, Sub Denpom 2 Orang dengan kendaraan patroli 1 Ran Satpol PP, satu Ran Dishub, satu Ran Provos, satu Ran polres dan satu Ran Sub Denpom Karawang.

" Adapun Rute Patroli  Patroli bertempat di depan Rumah Makan Mang Ajo ( Intercange Tol Karawang Barat ) di khusus kan menghimbau ke Karyawan yang pulang maupun berangkat menggunakan Bus jemputan, Dalam kesempatan tersebut personil juga mensosialisasikan Protokol 3 M dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi memutus mata rantai covid-19," Terang Ipda Hartono. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar