timer

Ads

Headline News

Kodim 0604 Karawang Gelar Baksos Diperingatan HUT TNI ke 75

Kodim 0604 Karawang Gelar Baksos Diperingatan HUT TNI ke 75

 


Karawang, -  Dalam memperingati HUT TNI ke-75 tahun, Kodim 0604 Karawang menggelar bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

HUT TNI ke 75 tahun 2020 ini mengambil tema "Sinergi Untuk Negeri".

Penyaluran paket sembako ke masyarakat melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dimasa Pandemi saat ini jalannya upacara HUT TNI ke-75 digelar secara virtual.

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Karawang  beserta masyarakat Kabupaten Karawang mengucapkan ulang tahun TNI ke 75," ujar Pjs Bupati Karawang Ir. Yerry Yanuar, Senin (5/10).



Dihari ulang tahun TNI ke 75 tahun, TNI khususnya Kodim 0604 Karawang melaksanakan bakti sosial berupa membagikan sembako kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI - Polri yang sudah melaksanakan bakti sosial yang tentunya ini adalah kepedulian dari kita semua dengan membantu masyarakat yang tidak mampu," paparnya.

Bupati juga mengajak kepada TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Karawang untuk menghadapi, menangggulangi dampak dengan adanya virus corona.

"Kita tanggulangi bersama dampak terhadap ekonomi masyarakat Karawang, TNI - Polri dan kita semua ingin membantu masyarakat Kabupaten Karawang agar tetap mandiri dan juga bisa tetap sehat dan sehat walafiat," tandasnya. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar