timer

Ads

Headline News

Baksos Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Sctv - Indosiar Kepada Masyarakat Karawang

Baksos Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih Sctv - Indosiar Kepada Masyarakat Karawang

 




Karawang, - Secara simbolis Dandim 0604 Karawang Letkol inf Medi Hariyo Wibowo M, Msc menerima bantuan sembako dari Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV - Indosiar untuk dibagikan kepada Masyarakat Kabupaten Karawang, Rabu (21/10).

Penyerahan bantuan dari YPP SCTV - Indosiar sebanyak 1000 paket sembako dan 20.000 masker. Penyerahan bantuan turut dihadiri oleh Kapujianstra Mabes TNI Brigjen Jhony Djamaris, Direktur Indosiar SCTV Komjen Pol (Purn) Imam S, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf.Medi Hariyo Wibowo Jajaran Kodim 0604/Karawang dan jajaran Polres Karawang serta sejumlah warga penerima Bantuan Sosial.

Saat di wawancarai awak media, Brigjen Jhony Djamaris mengucapkan terima kasih kepada YPP SCTV - Indosiar dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI yang ke-75 dengan tema "Sinergi Untuk Negeri" dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kabupaten Karawang.





"Kami atas nama Jajaran TNI - Polri Mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya atas kebaikan dan kepedulian YPP SCTV - Indosiar, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih yang telah memberikan sembako kepada masyarakat kabupaten Karawang," Ucap Kapujianstra.

Ia menuturkan, pembagian sembako dan alat pelindung diri akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dan mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh YPP SCTV - Indosiar.

"Saya mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV - INDOSIAR bekerjasama dengan TNI-Polri Kabupaten Karawang, dengan memberikan bantuan sosial 1000 paket sembako dan 20.000 masker bagi masyarakat Kabupaten Karawang yang terdampak covid-19, semoga bermanfaat dan membawa berkah bagi semua, sekali lagi Saya ucapkan terima kasih," tuturnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Dandim Karawang mengatakan sangat berterima kasih dan menghargai atas pelaksanaan bakti sosial dari Pujianstra Mabes TNI yang bekerjasama dengan YPP Indosiar dan SCTV.

"Semoga amal pahala menyertai kepada yang memberikan bantuan dan kami menjaga amanah untuk menyalurkan langsung kepada masyarakat Karawang yang terdampak pandemi Covid -19,"ucap Dandim.

Secara simbolis Dandim Karawang menerima bantuan paket sembako yang diserahkan pihak YPP SCTV-Indosiar. Usai acara serah terima bantuan sosial, Dandim 0604/Karawang kemudian langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan sosial melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Karawang yang terdampak covid-19. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar