timer

Ads

Headline News

Asep Ceong Tanggapi Temu Karya Luar Biasa Oleh Para Pengurus Katar Kecamatan

Asep Ceong Tanggapi Temu Karya Luar Biasa Oleh Para Pengurus Katar Kecamatan




Karawang
, - Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang, Asep Saepuloh atau biasa disapa Asep Ceong menanggapi adanya temu karya luar biasa yang dilaksanakan oleh para pengurus karang taruna kecamatan beberapa hari yang lalu.

Dingkapkannya, bahwa temu karya liar biasa tersebut bukan kegiatan karang taruna yang sah dan normatif yang ada di SK Karang Taruna Kabupaten.

"Terkait itu, ketua umum karang taruna kabupaten Karawang itu saya, dan saya nyatakan temu karya tersebut adalah ilegal,"tegas Asep Ceong kepada awak media usai menggelae rapat pengurus harian, Sabtu (24/10) siang.

Asep menjelaskan, bahwa setelah adanya temu karya luar biasa dari para pengurus kecamatan, dirinya sempat menunggu rekan-rekan atau para pengurus kecamatan untuk duduk bareng menyelesaikan terkait adanya temu karya luar biasa.

"Dan untuk mosi tidak percaya saya belum menerima hanya sekedar dari media saja,"sambung kata Asep Ceong. 



Sementara itu, menurut Asep Ceong, ada beberapa poin hasil dari rapat pengurus harian karang taruna kabupaten yang akan dibawa ke rapat pegurus pleno (RPP).

"Salah satunya adalah pertimbangan masukan dari MPKT untuk mereshufle atau membersihkan kubu- kubu kepengurusan karang taruna,"kata Asep Ceong.

Rapat pengurus harian tersebut dihadiri oleh para pengurus karang taruna kecamatan se-kabupaten Karawang, pengurus Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Karawang. (red).









Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar