timer

Ads

Headline News

Masih Pandemi, Jimmy - Yusni Hanya Akan Diantar 16 orang Untuk Daftar ke KPU Karawang

Masih Pandemi, Jimmy - Yusni Hanya Akan Diantar 16 orang Untuk Daftar ke KPU Karawang

 



Karawang,- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon, red) H. Ahmad Zamakhsyari - Yusni Rinzani memastikan akan daftar ke KPU Kabupaten Karawang sebagai peserta Pilkada Karawang 2020 besok, Minggu (06/09/20).

Tidak ingin memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat selama masa pandemi covid-19, Jimmy - Yusni akan daftar ke KPU Karawang hanya dengan didampingi oleh 16 orang saja.

"Saya himbau kepada seluruh relawan, biarkan kami besok daftar ke KPUD Karawang tanpa didampingi relawan dan masyarakat, dan kami hanya akan didampingi oleh 16 orang saja, jelas Jimmy dihadapan awak media," Sabtu (5/9/20).

Jimmy meminta kepada semua relawannya untuk mengalihkan aktivitasnya yang rencana awalnya untuk mengawal dirinya ke KPU Karawang dialihkan dengan membersihkan pasar - pasar tradisional yang ada di Karawang.

"Tidak usah datang ke KPU Karawang, percayakan saja kepada kami bahwa ini adalah persyaratan administrasi yang mesti kami tempuh dan ini adalah Pilkada (ditengah) pendemi COVID-19, sehingga semua harus ikuti protokol kesehatan,: terang Jimmy.

Masih kata Jimmy, kami meminta doa dan dukungan kepada semua relawan dan pendukung agar rencana pendaftaran besok tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar.

"Bacakan surat Al-Fatiha sebanyak 111 kali, do'akan kami semoga semua berjalan lancar, terima kasih kepada jajaran Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang dan semua aparat yang terlibat, In Shaa Allah Pilkada Karawang taat aturan dan damai ditengah pandemi," tutupnya.(red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar