timer

Ads

Headline News

Masa Kepemimpinanan Cellica-Jimmy, DPC LSM Korek Karawang Tegur 6 Dinas di Karawang

Masa Kepemimpinanan Cellica-Jimmy, DPC LSM Korek Karawang Tegur 6 Dinas di Karawang



Karawang, – Menjelang habisnya masa kepemimpinan Cellica-Jimmy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang mendapat teguran dari DPC LSM Korek Karawang.

Tak tanggung dalam masa kepemimpinan Cellica-Jimmy ada 6 Dinas yang menjadi teguran LSM Korek tersebut. Diantaranya Dinas Pendidikan, DLHK, Dinas Pertanian, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan, dan Satpol PP Karawang.

Ketua DPC LSM Korek Karawang, Suhanta menegaskan dari ke 6 dinas tersebut sebelumnya akan dilakukan aksi demo di depan gedung masing-masing dinas. Namun, karena menghargai dan menghormati perintah dari Polri aksi demo akan ditunda dan menggelar audiensi.

“Kita hargai dan hormati keputusan kepolisian, aksi demo kita tunda dulu dan berlanjut ke audiensi,” tegasnya.

Menurutnya dari 6 dinas di karawang tersebut ditemukan banyak temuan yang diduga melanggar aturan yang tidak sesuai dengan tugasnya. Maka berdasarkan hasil musyawarah berlanjut ke aksi demo.

“Berdasarkan hasil investigasi dan temuan menjadi modal dasar kita melakukan gerakan demo dan bahkan sampai ke pelaporan,” tegasnya.

Tak hanya itu, dalam audiensi yang dipimpin oleh Kepala Kesbangpol, Sujana hanya memberikan waktu satu jam untuk berdiskusi. Sehingga banyak temuan yang tidak tersampaikan.

Maka dari itu, dari hasil temuan dan investigasi yang dilakukan LSM Korek akan dilimpahkan pada pelaporan ke kejaksaan sebagai bukti.

Ketua Umum DPP LSM Korek, Kaddapi Pane S.H., yang hadir dalam audiensi di aula Pemda Karawang menegaskan selama masih ada masyarakat yang merasa dirugikan dan menjadi korban akibat oknum para pejabat, LSM Korek akan terus bangkit.

“Kepalkan tangan rapatkan barisan satukan pandangan walaupun langit akan runtuh, kebenaran harus ditegakan, korek bangkit demi kebenaran,” tegasnya. (red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar