timer

Ads

Headline News

Wifi Gratis di Makoramil 0403/Rawamerta untuk Siswa-siswi Belajar Daring

Wifi Gratis di Makoramil 0403/Rawamerta untuk Siswa-siswi Belajar Daring



Karawang, - Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang terus membantu siswa-siswi belajar Daring menggunakan WiFi di Makoramil 0403/Rawamerta, Kali ini giliran MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Kec. Rawamerta Kab. Karawang, Kamis (13/08/20)

Danramil Kapten Inf Yasin mengatakan, Koramil membuka lebar-lebar kepada Siswa-siswi di sekitar Koramil 0403/Rawamerta untuk belajar menggunakan Internet, atau, WiFi, tentunya kegiatan belajar Daring ini dengan prosedur protokol kesehatan penanganan Covid-19.

"Fasilitas WiFi ini kami siapkan setiap hari, gratis, mau belajar Daring gak ada kuota silahkan datang ke Koramil 0403/Rawamerta, ini semuanya untuk membantu masyarakat, khususnya anak-anak yang diwajibkan belajar Daring di sekitar Koramil 0403/Rawamerta,"kata Danramil.

Dalam kegiatan belajar Daring menggunakan WiFi tersebut, para Siswa-siswi mendapatkan bimbingan dari Guru MAN Rawamerta dan juga Babinsa 0403/Rawamerta. Pasilitas WiFi ini diberikan Koramil 0403/Rawamerta secara Gratis, dan di tempat kan di Makoramil 0403/Rawamerta. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar