timer

Ads

Headline News

Tiga Pilar Desa Majalaya Pelopori Lomba Kemerdekaan RI Ke-75

Tiga Pilar Desa Majalaya Pelopori Lomba Kemerdekaan RI Ke-75

 



Karawang,  - Babinsa Desa Majalaya Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang Serda Tarmudji bersama Bhabinkamtibmas dan Kades Majalaya mempelopori Lomba dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-75 di lingkungan Desa Majalaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Rabu (12/8/20)

Kegiatan perlombaan Cerdas Cermat direncanakan akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2020 bertempat di Kantor Desa Majalaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

Perlombaan akan diikuti oleh siswa-siswi TK dan SD di sekitar Kecamatan Majalaya dengan memperebutkan trofi/piala, piagam dan uang pembinaan.

Serda Tarmudji mengatakan, diadakannya lomba Cerdas Cermat tersebut disamping untuk mengisi Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020, juga untuk menggiatkan semangat kegiatan belajar mengajar anak-anak.

"Karena di saat Pandemi Covid-19, kegiatan anak-anak ini dengan Daring atau Online menggunakan Internet dan dilakukan di rumah masing-masing, kami khawatir anak-anak lupa akan proses belajar ini,"ujar Serda Tarmuji.

Sementara Danramil 0401/Kota Kapten Inf Suryadi saat dihubungi via handphone mengatakan, Selaku Danramil, kegiatan positif anggota akan kami dukung, apalagi dalam pembinaan teritorial, dan lomba Cerdas Cermat ini salah satu kegiatan pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan oleh para Babinsa. (Red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar