timer

Ads

Headline News

Peduli Dunia Pendidikan, Koramil 0407/Jatisari Sediakan Internet Gratis untuk Belajar Daring

Peduli Dunia Pendidikan, Koramil 0407/Jatisari Sediakan Internet Gratis untuk Belajar Daring

 



Karawang,  - Dimulai pada pukul 8 pagi, siswa dan siswi SDN Balonggandu 4, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang sudah berada di Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang.

Maksud dan tujuan para siswa dan siswi ke Koramil 0407/Jatisari yakni untuk belajar daring, dimana di Koramil 0407/Jatisari sendiri menyediakan wifi gratis yang diperuntukan para pelajar yang saat ini belajar Daring dimasa pandemi Corona.

Dengan didampingi Guru Pembimbing Ibu Nur Hidayati S,.pd SD dan Dahlan S,.pd, 10 siswa belajar daring di Makoramil 0407/Jatisari.

"Hari ini giliran SDN Ballonggandu 4 yang belajar daring di koramil Jatisari, yang sebelumnya SDN lain,"ujar Danramil 0407/Jarisari, Lettu Arm Saprudin, Rabu (12/8/20).


Diungkapkan Danramil, sarana wifi gratis yang disediakan oleh koramil Jatisari bisa digunakan belajar daring selama pandemi corona.

"Karena sistem belajar tatap muka belum diijinkan, maka dengan adanya wifi gratis bisa membantu meringankan orang tua siswa yang kurang mampu yang terkendala paket internet,"pungkas Danramil. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar