timer

Ads

Headline News

Koramil 0406/Cikampek Lakukan Penyemprotan Bios 44

Koramil 0406/Cikampek Lakukan Penyemprotan Bios 44

 


Karawang,  - Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75, Kodim 0604/Karawang lakukan penyemprotan Bios-44 dilahan produktif secara serentak yang dilakukan oleh jajaran Koramil - koramil, Senin (17/08/20).

Penyemprotan serentak Bios-44 tersebut diberi tema "Gerakan Siliwangi Cinta Tanah dan Air" yang juga dalam rangka penguatan sektor ketahanan pangan dimasa pandemi virus corona.

Adapun lokasi penyemprotan Bios-44 yang dilakukan oleh jajaran Koramil 0406/Cikampek di Taman Kecamatan Tirtamulya,Taman Kebun Kecamatan Kotabaru dan Taman Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Hadir dalam acara giat penyemprotan d bios 44 tersebut Danramil 0406/Ckp di wakili Batuud Pelda Saipul Huda, Jajaran Muspika Kecamatan Tirtamulya, Kecamatan Kotabaru dan Kecamatan Cikampek, Para Kades se - Kecamatan Tirtamulya Kotabaru dan Kec. Cikampek, Para UPTD Kec. Tirtamulya, Kotabaru dan Cikampek.
Karang Taruna Kec. Tirtamulya Kotabaru dan Cikampek, serta Para Warga dan Linmas Kec. Tirtamulya, Kotabaru dan Cikampek.

Dalam keterangannya, Batuud Pelda Saepul Huda  mengatakan, mewakili Danramil melakukan kegiatan penyemprotan Bios-44 dilahan yang produktif dengan tujuan agar tanah menjadi lebih subur sehingga tanaman bisa cepat tumbuh.

"Selain dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap pertanian demi memperkut sektor ketahanan pangan," terang Batuud Pelda Saepul.

Sementara itu, Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko saat dihubungi via seluler menerangkan, sesuai instruksi dari pimpinan, yaitu Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo agar semua jajaran menerapkan Bios-44 dalam pertanian dalam rangka memperkuat katahanan pangan.

"HUT RI Ke-75 ini dijadikan momentum untuk melakukan penyemprotan Bios-44 secara serentak oleh Koramil - koramil jajaran Kodim 0604/Karawang," tandasnya.(red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar