timer

Ads

Headline News

Gerakan Cinta Tanah dan Air dari Koramil 0405 Pedes

Gerakan Cinta Tanah dan Air dari Koramil 0405 Pedes

 


Karawang,  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 tahun, jajaran Kodim 0604 Karawang melakukan kegiatan Gerakan Cinta Tanah dan Air. Senin (17/8/20).

Kegiatan Gerakan Cinta Tanah dan Air  tersebut ialah melakukan penyemprotan serentak menggunakan Bios 44 dalam rangka memperkuat ketahanan pangan.

Seperti yang dilakukan Koramil 0405/Pedes. Bertempat di Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, para Personel Koramil 0405/Pedes melakukan penyemprotan menggunakan Bios 44.

Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Ade Sudarya melalui Danpos Kecamatan Cibuaya, Serma Dadang W, mengatakan, sesuai instruksi dari pimpinan, yakni Dandim 0604/Karawang, agar semua jajaran menerapkan Bios-44 dalam pertanian dalam rangka memperkuat katahanan pangan.

"Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 dan juga kepedulian TNI dalam memperkuat ketahanan Pangan dimasa Pandemi Corona,"jelas Serma Dadang.

Dalam kesempatan tersebut turut Hadir dalam acara Jajaran Muspika Kecamatan Cibuaya, Kades Desa Cibuaya dan UPTD Pertanian Kec. Cibuaya. (red).


Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar