timer

Ads

Headline News

Fasilitas Internet Gratis Juga Disediakan di Koramil 0411/Telukjambe

Fasilitas Internet Gratis Juga Disediakan di Koramil 0411/Telukjambe

 


Karawang, - Dalam rangka memberikan support dan dukungan kepada dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Karawang, Koramil 0411/Telukjambe Kodim 0604 Karawang menyediakan fasilitas internet gratis bagi para pelajar.

Fasilitas internet gratis disediakan di Kantor Koramil 0411/Telukjambe agar para siswa - siswi dapat melakukan kegiatan belajar secara daring selama masa pandemi saat ini.

Dalam pelaksanaannya, fasilitas internet gratis tersebut dibagi menjagi 3 gelombang demi menghindari kerumunan, kegiatan dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan 10.45 wib.

"Kita sediakan fasilitas internet gratis bagi siswa - siswi yang melakukan kegiatan belajar tidak tatap muka atau melalui jaringan internet," jelas Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya saat dihubungi, Jum'at (21/08/20).

Lebih lanjut Danramil mengatakan, fasilitas internet gratis disediakan karena tidak semua orang tua siswa bisa membeli kuota karena keterbatasan ekonomi.

Selain itu penyediaan fasilitas internet gratis ini juga sebagai bentuk kepedulian kami, TNI terhadap dunia pendidikan dan juga masa depan ank bangsa, walaupun sesulit apapun pendidikan harus di nomor satukan.

"Semoga dengan adanya fasilitas internet gratis ini dapat membantu para siswa - siswi dalam belajar sehingga mereka bisa meraih cita - citanya meski dalam berbagai keterbatasan," tegasnya(red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar