timer

Ads

Headline News

Desa Tegal Lega jadi Sasaran Rencana Lokasi BSMSS Tahun 2020 Kodim 0604/Karawang

Desa Tegal Lega jadi Sasaran Rencana Lokasi BSMSS Tahun 2020 Kodim 0604/Karawang

 



Karawang, - Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo didampingi kepala bidang Pembangunan DPMD melakukan peninjauan sasaran rencana lokasi kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2020 bertempat di Desa Tegal Lega, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Rabu (12/8/20).

BSMSS merupakan program TNI bekerjasama dengan Pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh guna menciptakan kemanunggalan Tni-Rakyat dalam membantu Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Untuk itu Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Kabag Pengembangan Desa DPMD Karawang H.Badru Tamam didampingi Pasiter Kapten Arh Ramin dan Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Sukarya dan Kades Tegal Lega, Sanam, melakukan peninjauan sasaran dan lokasi BSMSS tahun 2020.

Dandim 0604/Karawang mengatakan, peninjauan sasaran lokasi BSMSS ini dilakukan guna memastikan sasaran program ini tepat sasaran, karena program BSMSS ini sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat, semoga dengan akan dilaksanakan BSMSS Kodim 0604/Karawang di Desa Tegallega Kecamatan Ciampel Karawang ini dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

Direncanakan program BSMSS akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 dengan pembangunan fisik dan non fisik, untuk pembangunan fisik antara lain pembangunan Rumah tidak layak huni (Rutilahu), pembangunan Gorong-gorong, penurapan dan pembangunan atau pengecoran Jalan lingkungan. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar