timer

Ads

Headline News

Dalam Memperingati HUT RI ke-75, DPC PPWI Karawang Gelar Bakti Sosial

Dalam Memperingati HUT RI ke-75, DPC PPWI Karawang Gelar Bakti Sosial

 


Karawang,  - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 dan membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi corona. DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Karawang pada Kamis (13/8/20) pagi menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Bakti sosial dilaksanakan disekitar lampu merah Pendeuy, Kopel, Pertigaan Pasar Telagasari dan di Pancawati.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dede N selaku Ketua DPC-PPWI Karawang, didampingi oleh Sekretaris DPC-PPWI Karawang, Neneng JK, Wakil Ketua 2, Ahmad A.S (Reno-Red), beserta pengurus DPC-PPWI Karawang lainnya.

Dalam keterangannya, Dede N menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan dan dukungan baik moril maupun materil, sehingga kegiatan baksos dapat terlaksana.

"Terimakasih kepada para donatur dan seluruh pengurus DPC-PPWI Karawang yang telah bekerja sama dan mendukung kegiatan ini, terutama Bang M. Jaffar dan Bang Iswanto yang turut andil dalam memberikan sumbangsih dana, sehingga kegiatan baksos berjalan lancar," ujar Dede.


Ia juga menyampaikan, pembagian masker sebanyak 200, dibagikan khususnya kepada tukang parkir, tukang ojek, pedagang keliling, serta pengendara yang melintas dan tidak menggunakan masker. 

Dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sangat diperlukan.

"Diharapkan masyarakat dapat mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, agar terhindar dari virus Corona," papar Dede.


Sementara itu, untuk pembagian paket sembako sebanyak 200, dikhususkan kepada masyarakat yang kurang mampu, anak yatim, pedagang keliling, dan tukang rongsok yang ada di wilayah Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

"Alhamdulillah kegiatan baksos berjalan lancar dan penerima sembako sangat antusias dan merasa senang telah diberikan bantuan sembako," pungkas Dede. (red).


Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar