timer

Ads

Headline News

Kegiatan TMMD Imbangan Kodim 0604 Karawang Ditinjau Langsung Danrem 063/SGJ

Kegiatan TMMD Imbangan Kodim 0604 Karawang Ditinjau Langsung Danrem 063/SGJ



Karawang,  - Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A P, meninjau langsung  lokasi TMMD Imbangan tahun 2020 Kodim 0604/Karawang di Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Selasa (28/7/20).

Bersama Muspida Kabupaten Karawang, Kolonel Elkines meninjau progres kegiatan TMMD Imbangan Kodim 0604 Karawang.

Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga mengucapkan terimakasih kepada Unsur Muspida Karawang karena kegiatan TMMD Imbangan Kodim 0604/Karawang mendapat dukungan dari Unsur Muspida Karawang serta warga setempat.


"Mudah-mudahan saja apa yang sudah diperbuat TNI hari ini, bisa mewujudkan kesejahteraan warga  desa Segaran, Kecamatan Batu jaya" jelas Danrem.

Sementara itu, Bupati Karawang, Cellicca Nurrcahdiana mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dalam rangka TMMD Imbangan tahun 2020, semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, salah satunya adalah pembuatan Rutilahu, Posyandu dan pembangunan yang lainnya.

"Progaram TMMD ini tujuannya adalah melibatkan partisipasi masyarakat untuk membantu teman-teman TNI yang dianggarkan oleh pemerintah daerah, sehingga menjadi satu kesatuan rasa kebersamaan yang ada semangat gotong - royong yang mungkin saja pada hari ini harus harus kita lestarikan dan tentunya dengan anggaran yang seadanya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," ungkap Cellica.

Sebelum ke lokasi kegiatan TMMD Imbangan Kodim 0604 Karawang, Danrem 063/SGJ beserta Muspida Kabupaten Karawang melaksanakan Bhakti Sosial TNI -Polri dengan memberian bantuan sosial 1000 paket sembako dan melepas Babinsa dan Bhbinkamtibmas untuk mendistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid - 19
di Makodim 0604 Karawang. (A).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar