timer

Ads

Headline News

Kegiatan Non Fisik TMMD Imbangan Tahun 2020 Kodim 0604/Karawang

Kegiatan Non Fisik TMMD Imbangan Tahun 2020 Kodim 0604/Karawang



Karawang, Selain pembangunan fisik, Personel Kodim 0604/Karawang juga melaksanakan kegiatan Non Fisik pada TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Imbangan Tahun 2020 Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Rabu (8/7/20).

Pembangunan Non Fisik tersebut diantaranya Sosialisasi PHBS (Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat), Penyuluhan Kesehatan dan juga Narkoba, selain itu Personel Kodim 0604/Karawang melaksanakan penyemprotan cairan desinfectan di sekitar lokasi dan lingkungan TMMD Imbangan Desa Segaran.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo melalui koordinator pembangunan non fisik Danramil 0412/Klari Kapten Inf S. Panjaitan mengatakan, Selain pembangunan Fisik TMMD Imbangan Kodim 0604/Karawang juga melakukan pembangunan Non Fisik, diantaranya penyuluhan Kesehatan, Narkoba dan Sosialisasi PHBS.


"Sehubungn situasi Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang umumnya dan Kecamatan Batujaya khususnya, mudah-mudahan dengan dilakukannya penyemprotan cairan desinfectan, bisa menjadi langkah yang baik dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang," tandasnya. 

Pembangunan Non Fisik dilaksanakan oleh Personel Kodim 0604/Karawang selaku Koordinator Danramil 0412/Klari Kapten Inf S. Panjaitan bersama Dit Narkoba Polres Karawang dan Dinas Kesehatan Kab. Karawang. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.