timer

Ads

Headline News

Bhakti Sosial TNI - Polri, 1000 Paket Sembako Dibagikan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Karawang

Bhakti Sosial TNI - Polri, 1000 Paket Sembako Dibagikan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Karawang




Karawang, - Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga bersama Forkopimda Kabupaten Karawang melepas Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kena dampak covid -19 di wilayah Kabupaten Karawang.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Bhakti Sosial TNI - Polri peduli masyarakat terdampak pandemi Covid- 19 di Wilayah Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang dr. Hj Cellica Nurachadiana dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada TNI - Polri atas kerjasamanya selama ini dalam membantu masyarakat yang terkena dampak virus corona.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas kerjasama TNI-Polri selama ini, dan hari ini TNI - Polri bakti sosial kepada masyarakat terdampak virus corona," ujar Bupati Karawang dr. Hj Cellica Nurrachadiana, Selasa (28/7/20).

Cellica mengungkapkan bahwa, bakti sosial yang dilakukan oleh TNI - Polri ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, karena diketahui bahwa perekonomian di Indonesia sampai akhir tahun mungkin belum stabil dan akan mengalami perbaikan di 2 tahun mendatang itu menurut ahli ekonomi, sehingga tentunya menjadi kewajiban kita untuk membantu sesama karena perekonomian di Indonesia khususnya di kabupaten Karawang.

"Tentunya mereka juga harus tetap waspada terhadap penularan Covid -19," himbau Cellica.


"Terima kasih banyak atas bakti sosial TNI - Polri, pastinya sangat bermanfaat, sehingga ada harapan bagi warga kami untuk mereka tetap sabar dan tenang di tengah pandemi covid 19, dan mudah-mudahan virus corona segera berakhir di Republik Indonesia," Tutup Cellica.

Sementara itu, Danrem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga mengatakan, memang kehadiran virus Corona -19 ini telah membahas situasi ekonomi di dunia memburuk, dan perbaikan ekonomi akan berjalan minimal 2 tahun kedepan.

"Artinya memang sudah tepat untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid - 19 di Kabupaten Karawang,"ungkap Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.

Saat ini sudah menunjukkan semangat gotong - royong dalam memerangi pada Covid - 19 yang diwujudkan melalui kepatuhan terhadap ketentuan yang sudah diputuskan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan dan memberikan dukungan kepada para tenaga medis yang berada di garda depan.

"Pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu ini merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat yang dialami oleh masyarakat, untuk menghindari adanya salah sasaran, pembagian akan disalurkan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas," kata Danrem.

"Sebanyak 1000 paket sembako dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan, semoga bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi covid 19 dalam kehidupan sehari-hari,"Timpal Danrem. (A).


Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar