timer

Ads

Headline News

TNI-POLRI dan Pemda Kab. Karawang Gelar Baksos di Desa Cemarajaya

TNI-POLRI dan Pemda Kab. Karawang Gelar Baksos di Desa Cemarajaya



Karawang,  TNI-Polri dari kesatuan Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang bersama Pemda Kabupaten Karawang gelar Bakti Sosial kepada warga masyarakat terdampak Bencana Banjir Rob di wilayah pesisir Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Selasa (9/6/20).

Hadir dalam Bakti Sosial tersebut Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan juga Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin.

Dalam doorstop nya Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan, bahwa bencana alam banjir Rob ini terjadi bukan hanya di pesisir Jawa barat, tetapi sampai ke Jawa tengah dan juga DKI Jakarta.


" Sebagai Pemerintah Daerah pihaknya terus melakukan upaya-upaya penanganan seperti relokasi dan mempasilitasi warga masyarakat agar merasa nyaman dan aman di tengah bencana alam ini" ujar Bupati.

Sementara itu, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Muspida Karawang kepada warga masyarakat terdampak banjir rob ditengah Pandemi Covid-19.

" TNI-Polri siap membantu warga masyarakat apabila bencana kembali terjadi" tegasnya (Tris).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.