timer

Ads

Headline News

Prajurit Kodim 0604/Karawang Gelar Latihan Menembak dengan Protokol Kesehatan

Prajurit Kodim 0604/Karawang Gelar Latihan Menembak dengan Protokol Kesehatan



Karawang, Guna meningkatkan kemampuan Prajurit TNI ditengah Pandemi Covid-19, Kodim 0604/Karawang melalui Staf Operasi Kodim menggelar latihan menembak sesuai dengan prosedur protokol kesehatan penanganan Covid-19, Rabu (17/6/20).

Latihan menembak di gelar di Lapangan tembak Bataliyon Infanteri PR 305/Tengkorak Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur dengan dipimpin oleh Pibak Kapten Inf Joko Siswoyo selaku Danramil 0406/Cikampek.

Dalam arahannya Kapten Inf Joko Siswoyo mengatakan, latihan menembak ini sudah sering kita laksanakan, kali ini berbeda, latihan kita dengan prosedur protokol kesehatan penanganan Covid-19, maka ikuti apa yang diarahkan oleh pelaksana latihan.


Joko pun menegaskan untuk semua Prajurit yang melaksanakan latihan agar tetap memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materil (Senjata).

Latihan menembak senjata ringan Kodim 0604/Karawang merupakan Program Latihan Prajurit Kodim 0604/Karawang Triwulan II Tahun 2020, dengan pengawasan Tim Asnik dari Paldam III/Siliwangi dan juga Poskes Kodim 0604/Karawang. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.