timer

Ads

Headline News

Personil Babinsa Koramil 0402/ Batujaya Kawal Pendistribusian Bansos

Personil Babinsa Koramil 0402/ Batujaya Kawal Pendistribusian Bansos




KARAWANG, Jajaran Babinsa Kodim 0604/Karawang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang. Selasa (2/6/20).

Pengawalan pendistribusian Bansos kali ini dilakukan oleh Personel Babinsa dari Koramil 0402/Batujaya bersama Bhabinkamtibmas di Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya dan di Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya, Karawang.

Danramil 0402/Batujaya Kapten Inf Kusnen mengatakan, Perintah dari Komando atas kepada kami agar terus mengawal dan mengamankan serta mengawasi penyaluran bantuan sosial Gubernur Jabar agar tidak terjadi penyelewengan dan salah sasaran khususnya di wilayah Kabupaten Karawang.


"Bansos ini diberikan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Jabar khususnya di Kabupaten Karawang, kami pun mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu taat dan patuh terhadap berbagai kebijakan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini" ujar Danramil.

Sambung Danramil, Dengan mengurangi keluar rumah, memakai masker dan jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun, ini demi keselamatan diri, keluarga dan warga masyarakat di lingkungan umumnya di Kabupaten Karawang. (red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.