timer

Ads

Headline News

Pabandya Siaga Mabesad Tinjau Pos Check Point PSBB Karawang

Pabandya Siaga Mabesad Tinjau Pos Check Point PSBB Karawang




KARAWANG, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mendampingi Pabandya Siaga Mabesad Letkol Inf Elvino Yudha K yang juga sebagai Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Umum Operasi Mabesad melaksanakan peninjauan Check Point PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Tersegmentasi Kabupaten Karawang. Selasa (2/6/20).

Selain Dandim 0604/Karawang peninjauan check point juga didampingi oleh Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Andi Tirtawansyah, Pasiops Kapten Inf Dani, Danramil 0410/Pangkalan Kapten Inf Rebin dan Danramil 0412/Klari Kapten Inf S. Panjaitan.

Salah satu Pos Check Point PSBB yang ditinjau yakni Check Point KM 47 Karawang barat Tol Cikampek-Jakarta.

Dalam arahannya Pabandya Siaga Mabesad Letkol Inf Elvino Yudha K yang didampingi Dandim 0604/Karawang kepada personel gabungan TNI-Polri, Dishub dan Satpol-PP yang melaksanakan tugas check point PSBB mengatakan, Pandemi Covid-19 ini masih berlangsung, sebagai aparat keamanan yang terjun langsung kita tidak perlu takut dan panik akan Pandemi Covid-19 ini, akan tetapi kita harus tetap waspada.

"Kedisplinan harus kita tingkatkan dengan mengikuti anjuran dan himbauan dari Pemerintah yaitu tetap Jaga jarak, memakai Masker, dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan Sabun". Tegasnya. (red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.