timer

Ads

Headline News

Muspida Karawang Meninjau dan Cek Kesiapan Tempat Ibadah

Muspida Karawang Meninjau dan Cek Kesiapan Tempat Ibadah


Karawang, Dengan akan diterapkannya Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) atau New Normal di Kabupaten Karawang, Unsur Muspida Karawang meninjau sekaligus mengecek  tempat ibadah yang ada di Kabupaten Karawang.

Dalam peninjauan tersebut Bupati Karawang Hj. dr. Cellica Nurrachadiana bersama Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.Msc, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, Sekda Karawang H. Acep Jamhuri dan Ketua MUI Karawang KH. Tajuddin Nur.

"Kami ngecek seluruh tempat ibadah yang ada di Karawang untuk persiapan melaksanakn ibadah dengan protokol kesehatan. Dan besok pertama kali mesjid dibuka untuk melaksanakan solat Jumat, tapi DKM harus tetap menggunakan protokol kesehatan," ujar Bupati Karawang Hj. dr. Cellica Nurrachadiana, Kamis (4/6/20). 

Sambung Cellica, sebelumnya Muspida Karawang juga sudah meninjau tempat ibadah dengan akan diterapkannya adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau New Normal.

" Beberapa waktu lalu juga kita keliling meninjau tempat ibadah dan para Camat diintruksikan mengimbau kepada para ketua DKM ditingkat Kecamatan maupun Desa untuk menerepkan protokol kesehatan dan siap melaksanakan adaptasi kebiasaan baru," kata Cellica.

Selain di Masjid Agung Syech Quro, Bupati juga meninjau sejumlah persiapan rumah ibadah yaitu ke salah satu Gereja di Jalan Kertabumi, Klentheng Agung di Jalan Tuparev dan diakhiri di Gereja dan Vihara di Resinda.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil 0401/Kota Kapten Inf Suryadi, Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Sukarya, Kapolsek Kota dan Kapolsek Telukjambe Timur. (red)


Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.