timer

Ads

Headline News

Koramil 0403/Rawamerta Gelar Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat

Koramil 0403/Rawamerta Gelar Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat



Karawang, Dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah, Koramil 0403/Rawamerta menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) kepada tokoh masyarakat Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang bertempat di Koramil 0403/Rawamerta, Jum'at (26/6/20)

Sebelum melaksanakan Komunikasi Sosial terlebih dahulu warga masyarakat melaksankan Protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan menggunakan Masker. Komunikasi Sosial dipimpin oleh Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Yasin, dan dihadiri oleh Kepala KUA Rawamerta H.Sadi Pantura, Pimpinan Pontren Nihayatul Amal KH. Badrussalam, perwakilan Polsek Rawamerta Aiptu Junawi, tokoh agama dan masyarakat di wilayah Kecamatan Rawamerta.

Dalam sambutannya Danramil 0403/Rawamerta mengatakan bahwa, Koramil adalah satuan kewilayahan atau teritorial yang berada di tingkat kecamatan, dan berada di bawah Komando Distrik Militer 0604/Karawang, salah satu tugas pokok nya adalah menyelenggarakan pembinaan teritorial seperti Komunikasi Sosial atau Komsos ini.

"Dengan adanya Pandemi Covid-19 ini, pemerintah telah mengeluarkan himbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, agar semua warga masyarakat mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun," ucap Danramil.

Sementara tanggapan salah satu tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat Kec. Rawamerta KH. Badrussalam mengatakan, Alhamdulillah kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi warga masyarakat dengan aparatnya, masyarakat.

"Mudah - mudahan dengan adanya Komunikasi sosial yang diselenggarakan Koramil 0403/Rawamerta ini menjadi kelekatan silaturahmi kita Rakyat dengan TNI," tandasnya. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.