timer

Ads

Headline News

Koramil 0401/Kota Bantu Penjual Es Krim yang Viral di Media Sosial

Koramil 0401/Kota Bantu Penjual Es Krim yang Viral di Media Sosial



Karawang, Koramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang membantu Warman (53) seorang penjual Es Krim keliling yang viral di Media Sosial beberapa hari lalu karena ejekan orang lain tentang keadaan dirinya saat berjualan Es Krim di Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Senin (15/6/20).

Warman dan Istri tinggal di Kampung Secang RT/RW 04/07 Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Istri Warman, Enok (49) diketahui memiliki keterbelakangan mental dan tidak memiliki keturunan. Walaupun memiliki keterbelakangan mental, Enok tetap membantu suaminya mencari nafkah dengan berjualan dirumahnya.

Mengetahui hal tersebut Anggota Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Suryadi bersama Babinsa Mekarjati Serda Sugianto dan Kades Mekarjati Karta Wijaya  memberikan bantuan sosial.

"Kami selaku aparat Teritorial berkewajiban membantu warga kami yang sedang mengalami kesulitan, kami akan berkoordinasi dengan Muspika Kecamatan Karawang Barat agar bisa membantu memberikan solusi terbaik untuk Pak Warman," ujar Danramil.

Danramil pun menegaskan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk sama-sama saling menghargai, tidak mengucilkan apalagi merendahkan sesama, karena sejatinya bangsa kita adalah bangsa yang selalu bergotong royong, membantu sesama apabila membutuhkan. (Tris).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.