timer

Ads

Headline News

Kodim 0604/Karawang Bangun Rutilahu di Pra TMMD Imbangan Tahun 2020

Kodim 0604/Karawang Bangun Rutilahu di Pra TMMD Imbangan Tahun 2020



Karawang, Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Imbangan tahun 2020 Kodim 0604/Karawang secara resmi di buka oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo melalui perobohan Rutilahu (Rumah tidak layak huni) milik Bapak Ata warga Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Senin (15/6/20).

Sebelum kegiatan pembangunan Rumah layak huni dari program TMMD Imbangan Tahun 2020 Kodim 0604/Karawang dimulai, terlebih dahulu digelar do'a bersama dan acara potong tumpeng secara langsung oleh Dandim 0604/Karawang.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.Msc mengatakan, hari ini kami dari Kodim 0604/Karawang dibantu Aparat Polsek Batujaya dan Aparatur Desa Segaran memulai pembangunan Rutilahu milik Bapak Ata.


" Mudah-mudahan dengan Rutilahu dari Program TMMD Imbangan ini dari Kodim 0604/Karawang dan dibantu Polres Karawang, aparat terkait bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama yang masih hidup di bawah garis kemiskinan, dan seraya berharap. Dengan adanya pembangunan Rutilahu ini bisa membantu masyarakat untuk hidup lebih layak lagi," ujar Dandim.

Sementara Kades Segaran mewakili masyarakat Desa Segaran sangat bangga dan berterimakasih dengan adanya TMMD Imbangan dari Kodim 0604/Karawang, dimana masih banyak warga masyarakat yang berada di garis kemiskinan.

Lebih lanjut Kades pun berharap bahwa program-program pembangunan seperti Rutilahu, Drainase, Turap dan Pembangunan lainnya bisa dilaksanakan di Desa Segaran karena bisa meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Desa Segaran.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Pasiter Skorem 063/SGJ Mayor Inf Jarkoni sebagai Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Bidang Teritorial, Pasiter Kodim 0604/Karawang Kapten Arh Ramin N,  Danramil 0402/Batujaya Kapten Inf Kusnen, Kabid DPMD Karawang, Jajaran Polres Karawang, Kades H. Rusli beserta Aparatur Desa Segaran Kec Batujaya Karawang. (Tris).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.