timer

Ads

Headline News

Ketahanan Pangan, Koramil 0403/Rawamerta Budi Daya Ikan Lele

Ketahanan Pangan, Koramil 0403/Rawamerta Budi Daya Ikan Lele



Karawang,  Guna mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan di tengah Pendemi Covid-19, Koramil 0403/Rawamerta melaksanakan Budi Daya ikan lele bertempat di Kolam ikan milik Koramil 0403/Rawamerta Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jum'at (26/6/20).

Dalam statement nya Danramil 0403/Kapten Inf Yasin mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini kita perlu menyiapkan ketahanan pangan yang sudah di program kan oleh Pemerintah, untuk itu kami bersinergi bersama Muspika Kec. Rawamerta dengan melaksanakan budi daya ikan lele di Koramil 0403/Rawamerta.

"Dengan adanya Budi daya ikan ini, diharapkan dapat membantu warga masyarakat sekitar dengan memanfaatkan dan mengkonsumsi ikan lele tersebut," jelas Danramil.

Pelepasan ikan dilakukan secara bersama-sama Muspika dan Tokoh masyarakat diantaranya KH. Badrussalam, Kades Sukamerta Agus Hasan Bisri, Aiptu Junawi mewakili Kapolsek Rawamerta, sedikitnya 1.720 bibit ikan lele di pelihara di dalam kolam ikan Koramil 0403/Rawamerta. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.