timer

Ads

Headline News

Jelang AKB, Satgas Covid-19 Kecamatan Batujaya Lakukan Sosialisasi di Pasar Batujaya

Jelang AKB, Satgas Covid-19 Kecamatan Batujaya Lakukan Sosialisasi di Pasar Batujaya



Karawang,  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Tingkat Kecamatan Batujaya melaksanakan Sosialisasi di Pasar Batujaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang. 

Sosialisasi tersebut mengajak pedagang dan pengunjung di pasar Batujaya untuk melaksanakan persiapan New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang akan di berlakukan mulai tanggal 13 Juni 2020 setelah Pelaksanaan PSBB berakhir tanggal 12 Juni 2020.

Kegiatan di hadiri oleh Muspika Kecamatan Batujaya, yakni Danramil 0402/Batujaya Kapten Inf Kusnen, Kapolsek Batujaya, Kepala Puskesmas, Tim Medis serta Kades Batujaya dan Aparatur Desa Batujaya.

Kegiatan sosialisasi tersebut di pimpin oleh Camat Batujaya, dengan memasuki lorong pasar dengan menggunakan Megapon sehingga semua masyarakat baik pedagang maupun pengunjung dengan jelas dapat mendengarkan dan menerima himbauan yang disampaikan oleh MP Batujaya secara bergantian.

Danramil 0402/Batujaya Kapten Inf Kusnen mengatakan, menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal tersebut Muspika Kecamatan Batujaya menghimbau masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung pasar Batujaya untuk selalu pakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan

"Sementara pengelola pasar diharuskan menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer di setiap gang dan termo gun," kata Danramil.

Sambung Danramil, dalam sosialisasi masih bersifat himbauan, pada saat di berlakukan New Normal akan di berikan sangsi dan tindakan apabila di temukan  masyarakat yang masih bandel tidak mentaati aturan yang berlaku.

"Dengan dilaksanakanya sosialisasi hari ini harapan gugus tugas Kecamatan kedepanya masyarakat agar disiplin dan mau mematuhi aturan yang telah menjadi kesepakatan bersama," pungkasnya. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.