timer

Ads

Headline News

Guna Menjaga Kondusifitas di Wilayah Binaan, Danramil 0407/Jatisari Lakukan Komsos

Guna Menjaga Kondusifitas di Wilayah Binaan, Danramil 0407/Jatisari Lakukan Komsos



Karawang, Sebagai bagian tugas pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas di wilayah Binaan, Koramil 0407/jatisari Kodim 0604/Karawang melaksanakan komunikasi sosial di makoramil 0407/Jatisari pada Jumat (26/06/20).

Dalam kegiatan komsos ini membahas tentang pentingnya menjaga kondusifitas wilayah.

Danramil 0407/Jatisari Lettu Arm Saprudin mengatakan, memberikan rasa aman kepada masyarakat memang sudah menjadi tugas kami yaitu koramil beserta babinsanya, namun semua itu tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari para pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat.

"Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih," ujar Danramil.

Masih kata Danramil, pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan koramil 0407/jatisari untuk mengetahui perkembangan situasi dilingkungan wilayah koramil 0407/jatisari.

"Para Babinsa supaya intensif melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di wilayah binaanya dan diharapkan Babinsa juga dapat bersinergi dengan aparat pemerintah serta elemen masyarakat untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI," tegasnya. 

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat H. Warman menyampaikan terima kasih atas kedatangan TNI, semoga kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan guna menjaga kondusifitas wilayah Jatisari. (red).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.