timer

Ads

Headline News

Dandim 0604/Karawang Lakukan Pembinaan Mitra Karib

Dandim 0604/Karawang Lakukan Pembinaan Mitra Karib


Karawang,  Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.Msc membuka langsung kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Triwulan II Tahun 2020 di Makodim 0604/Karawang pada Kamis (11/6/20) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasiter Kodim 0604/Karawang Kapten Arh Ramin N dan perwakilan Mitra Karib Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.Msc menyampaikan bahwa di Kabupaten Karawang akan diterapkan 
Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal.

"Diharapkan mitra karib bisa mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun," ujar Dandim.

Sambung Dandim, sebagai Mitra Karib jadilah contoh dan tauladan di lingkungan keluarga, lingkungan RT, RW, Desa/ Kelurahan masing-masing, tunjukkan bahwa Mitra karib Kodim 0604 Karawang ini bisa menjadi contoh, bisa mencari solusi bisa membantu perangkat desa atau perangkat Kecamatan.


"Diharapkan mitra karib bisa kerjasama dengan para Babinsa, Koramil yang ada di lapangan," pungkas Dandim.

Usai pembinaan, Dandim secara simbolis memberikan masker kepada ketua Mitra Karib yang nantinya diberikan kepada para anggota mitra karib guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Karawang. (red)


Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.