timer

Ads

Headline News

Bhakti Sosial HUT Bhayangkara Dan Kesiapan Adaptasi Kebiasaan Baru

Bhakti Sosial HUT Bhayangkara Dan Kesiapan Adaptasi Kebiasaan Baru



Karawang, Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin melaksanakan pengecekan Kesiapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Bhakti Sosial HUT Bhayangkari Tahun 2020 bertempat di Mapolsek Pangkalan, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jum'at (19/6/20).

Dalam penyampaiannya Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.Msc mengatakan, Semoga niat mulia ini bisa menjadi titik tolak dan motivasi kita untuk berdisiplin dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Karawang.

"Kerjasama sinergitas 3 pilar ini menjadi contoh bagi masyarakat tentang sinergi antar aparat negara yang bersatu padu dimasa Pandemi Covid-19 untuk senantiasa hadir ditengah masyarakat" jelas Dandim.

Sedangkan Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin mengatakan, ini merupakan New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Diharapkan kegiatan anak-anak bisa dimulai sesuai dengan Protokol Kesehatan, hal ini harus dilakukan dan diterapkan di semua wilayah di Kabupaten Karawang," ujar Kapolres.

Selain mengecek kesiapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan ketahanan pangan serta pemberian bantuan, Bakti Sosial Polres Karawang dalam rangka HUT Bhayangkara tahun 2020. (Tris).

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.