timer

Ads

Headline News

Babinsa Kutamekar Koramil 0411/Telukjambe Distribusikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Babinsa Kutamekar Koramil 0411/Telukjambe Distribusikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat



Karawang, Babinsa Kutamekar Koramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang Serda Dodi Kristian bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Samid melaksanakan pendistribusian logistik Nasi Kotak kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang, Rabu (3/6/20).

Nasi Kotak sebanyak 100 kotak untuk Makan siang ini di distribusikan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 yakni seperti Abang Ojek, Pedagang Asongan, Pekerja harian Pengamen, dan warga masyarakat kurang mampu di lingkungan Desa Kutamekar.

"Alhamdulillah, kami bisa ikut serta dalam pendistribusian Nasi kotak dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Ciampel kepada warga masyarakat, kami berharap Nasi Kotak ini bisa meringankan dan membantu warga terdampak Covid-19," ujar Serda Dodi Kristian.

Serda Dodi pun menjelaskan bahwasanya, Nasi kotak yang di bagikan ini dimasak di Dapur Umum Terpadu Kecamatan Ciampel dan setiap harinya kami memasak untuk di bagikan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Ciampel, Karawang. (red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.