timer

Ads

Headline News

TNI - Polri dan Pemda Karawang Gelar Baksos Serentak Peduli Covid-19

TNI - Polri dan Pemda Karawang Gelar Baksos Serentak Peduli Covid-19




KARAWANG, TNI- Polri serta Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang menggelar Bhakti Sosial Serentak
Peduli Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang. 

Bertempat di Dusun Tegal Luhur, Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Barat, 2000 paket sembako disalurkan untuk warga terdampak Covid-19.

Bhakti sosial serentak dipimpin langsung Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana serta Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.Msc dan Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin.

Cellica dalam sambutannya menyampaikan, Pandemi Civod-19 ini bukan hanya ada di Indonesia melainkan ada di 215 negara diseluruh dunia. TNI - Polri serta Pemkab Karawang harus hadir ditengah- tengah masyarakat pada saat pandemi corona.


" Diharapakan wabah ini segera berakhir karena semua terkena dampaknya, sedikit bentuk perhatian kami untuk memberikan kontribusi yang nyata khususnya pada masyarakat yang akan disalurkan melalui Babinsa dan Babinkamtibmas akan bergerak untuk membagikan  2000 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan " ujar Cellica.

Diungkapkan Cellica, Bantuan sendiri ada yang dari Pemerintah pusat, Kemensos, Provinsi, Pemda,  Pemerintah Desa serta dari pihak ketiga dan pastinya semuanya akan tersalurkan.


" Mudah- mudahan amal baik TNI - Polri serta Pemda tentunya menjadi kekuatan agar pandemi segera berakhir " kata Cellica.

Cellica juga kembali menghimbau kepada masyarakat agar memakai masker, rajin cuci tangan, jangan berkerumun dan tetap jaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran corona.

" Mulai hari kita harus jaga diri bersama sama dan mudah- mudahan bhakti sosial serentak ini bisa benar- benar bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan " pungkasnya. 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.