timer

Ads

Headline News

Forkopimda Kabupaten Karawang Dampingi Kunjungan Pangdam III/Siliwangi di Karawang

Forkopimda Kabupaten Karawang Dampingi Kunjungan Pangdam III/Siliwangi di Karawang



KARAWANG, Forkopimda Kabupaten Karawang mendampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto S.I.P,M.M dalam kunjungannya di Kabupaten Karawang.


Dalam kunjungannya tersebut, Pangdam III/Siliwangi meninjau Pasar Bersih Karawang, karena diketahui pasar bersih Karawang tersebut diterapkan pasar  Physical Distancing oleh Forkompimda Kabupaten Karawang guna memutus mata rantai penyebaran virus corona dipasar, karena dipasar sendiri merupakan pusat keramaian masyarakat yang berbelanja.

Bukan hanya meninjau pasar, sebelum meninjau pasar, Pangdam III/Siliwangi secara simbolis memberikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga Karawang yang terkena dampak Covid-19 dan para tenaga medis yang ada digarda terdepan.


" Sebanyak 2000 paket sembako kita salurakan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan untuk para medis, bantuan ini atas kerjasama Forkopimda Kabupaten Karawang dan donatur " kata Pangdam III/Siliwangi saat jumpa pers dengan awak media di Makodim 0604/Karawang. Rabu (13/5/20).

Lebih Lanjut Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, Semoga bantuan yang diberikan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan para medis aya digarda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi juga menijau dapur umum yang ada di Polres Karawang. (A)


Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.