timer

Ads

Headline News

Fase New Normal Kabupaten Karawang, Kodim 0604/Karawang Akan Terjunkan Personil Untuk Tegakan Disiplin Masyarakat

Fase New Normal Kabupaten Karawang, Kodim 0604/Karawang Akan Terjunkan Personil Untuk Tegakan Disiplin Masyarakat



KARAWANG - Pada saat diberlakukannya penerapan fase New Normal di Kabupaten Karawang, Kodim 0604/Karawang akan menerjunkan personilnya untuk berjaga di pintu Mall, Pasar maupun Tempat Wisata. 

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.Msc mengatakan, Kodim 0604/Karawang akan melaksankan penegakkan kedisiplinan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

" Ini merupakan intruksi langsung dari Presiden RI kepada prajurit TNI- Polri untuk menegakan disiplin ditempat - tempat publik dalam mematuhi protokol kesehatan " ujar Dandim. Kamis (28/5/20).

Dandim mengatakan, ada 240 personil dari Kodim, Polres, Pol PP, Dishub serta BPBD Kabupaten Karawang yang akan diterjunkan untuk melaksankan penegakkan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan.

" Kabupaten Karawang memiliki 18 Pasar, 10 Mall dan 4 Rumah Sakit prioritas dan Stasiun Kereta Api yang tengah dipersiapkan untuk New Normal " ungkap Dandim.

Sambung Dandim, langkah-langkah yang akan dilakukan di fase New Normal sendiri sama seperti halnya dalam PSBB dimana mengingtkan masyarakat agar menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (red)



Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.