timer

Ads

Headline News

Disaksikan Langsung Kang Dewa, Wabup Karawang Menyerahkan Bantuan Tunai 1M ke Bank BJB melalui Rekening Gugus Covid-19 Karawang

Disaksikan Langsung Kang Dewa, Wabup Karawang Menyerahkan Bantuan Tunai 1M ke Bank BJB melalui Rekening Gugus Covid-19 Karawang



KARAWANG, Sikap tegas dan Transparan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari S.Ag yang menyerahkan anggaran bantuan tunai covid 19 dari salah satu Pengusaha Karawang.

Bermula saat menjadi Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kang Jimmy akrab panggilan wabup Karawang ini menerima bantuan Tunai senilai Rp 1 Miliar   dan saat ini dana tersebut telah di setorkan ke rekening Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 dan bukan ke yayasan.

” Saya serahkan dana bantuan tunai senilai Rp 1 Miliar ke pihak Bank BJB melalui rekening Atas nama Gugus Covid 19 dengan di saksikan oleh Kang Dewa sekali penyumbang dana, ” jelas Kang Jimmy.

Lebih lanjut Kang Jimmy mengatakan bahwa penyerahan dana bantuan tunai ke rekening Gugus Covid 19 merupakan bentuk transparan kami selaku yang tadi nya menjadi ketua Gugus Covid 19.

” Harapan saya setiap bantuan seharusnya masuk ke rekening Gugus Covid 19 bukan yayasan, ” jelas Kang Jimmy. (red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.