timer

Ads

Headline News

Dandim 0604/Karawang Kunjungi Keluarga Anggota Satgas Teritorial Dan Warakawuri

Dandim 0604/Karawang Kunjungi Keluarga Anggota Satgas Teritorial Dan Warakawuri


KARAWANG, Sebagai bentuk perhatian terhadap Keluarga Besar Kodim 0604/Karawang, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengunjungi Keluarga Anggota Kodim 0604/Karawang yang melaksanakan penugasan Satgas teritorial di provinsi Papua dan Warakawuri. Jum'at (22/5/20).

Kunjungan dilakukan bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604 Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi Ny. Mella Medi H. Wibowo didampingi oleh Pasipers Lettu Arm Saprudin.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan, Tugas yang di emban Prajurit Kodim 0604/Karawang merupakan suatu kehormatan, kami yang di Kodim 0604/Karawang ini berkewajiban untuk memperhatikan keluarga nya yang di tinggalkan.

"Di hari Ramadhan yang penuh Barokah ini, dan menjelang hari raya Idul Fitri, sedikit perhatian dan bantuan kami harapkan bisa membantu keluarga anggota satgas apter dan keluarga warakawuri, dan juga semoga semua Keluarga besar Kodim 0604/Karawang bisa bergembira menyambut hari raya idul Fitri 1441 H", ucapnya. (red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.