timer

Ads

Headline News

Dalam Rangka Ketahanan Pangan, Muspika Klari Lakukan Penanaman Ikan

Dalam Rangka Ketahanan Pangan, Muspika Klari Lakukan Penanaman Ikan



KARAWANG, Sebagai langkah antisipasi dalam masa pandemi covid-19 yang mana masyarakat mengalami penurunan ekonomi, para Muspika Klari melakukan penanaman ikan dalam rangka ketahanan pangan. 

Penanaman/memelihara ikan yang dilakukan oleh para Muspika Klari tersebut sebagai langkah antisipasi agar tidak ada masyarakat yang kesulitan dalam hal pangan, khususnya masyarakat wilayah Kecamatan Klari.

" Sekitar 400 ekor ikan dari jenis, ikan mas, ikan patin, dan ikan nila yang ditanam/dipelihara dalam rangka ketahanan pangan " ujar Danramil Klari Kapten Inf S. Pandjaitan, Kamis (28/5/20).

Tujuan dari pemeliharaan ikan ini tidak lain adalah sebagai bentuk ketahanan pangan dalam menghadapi pandemi covid-19, agar tidak ada masyarakat Kecamatan Klari yang kesulitan dalam hal pangan.

" Bila ada masyarakat yang butuh, silahkan ambil saja untuk dikonsumsi, semoga upaya dari kami para Muspika Klari ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 ini " jelas Danramil.

Sambung Danramil, Kita sama - sama berdo'a agar pandemi virus covid-19 ini segera berlalu, sehingga kita bisa hidup normal kembali dan perekonomian pun semakin membaik.

Adapun para Muspika yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Klari, Drs H Mamat Rachmat, Danramil Klari, Kapten Inf S Pandjaitan, Kapolsek Klari, Kompol Relisman Nasution, serta para anggota Koramil 0412/Klari dan Polsek Klari.(red)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.