timer

Ads

Headline News

Wartawan yang Tergabung di Team11 0604 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan di Karawang

Wartawan yang Tergabung di Team11 0604 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan di Karawang



KARAWANG - Media11.id

Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di wilayah Kabupaten Karawang, Wartawan Team11 0604 Karawang ini membagikan Masker di lampu merah sekitaran Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang. Rabu (08/04/20).

Kegiatan ini tidak lain menjadi bagian respon Wartawan dan Jurnalis yang ada di Kabupaten Karawang khususnya yang tergabung di Team11 0604 Karawang untuk bergotong royong membantu Pemerintah dalam menghadapi Virus Corona yang telah mewabah di Indonesia khususnya di Kabupaten Karawang.

" Kegiatan ini tidak sekedar membagikan saja akan tetapi kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat supaya tetap menjaga kesehatan dan tidak meremehkan sebaran Virus Corona " jelas H. Fajar Sidiq SE selaku wakil Ketua Team11 saat ditemui dilokasi pembagian Masker.

Harus diakui, kata Fajar, memang masih banyak masyarakat yang mengandalkan hidup mencari nafkah di jalanan ini seperti para tukang ojek, pedagang kaki lima, pemulung dan kalangan masyarakat yang rentan terhadap paparan Virus Corona.

" Terima kasih atas terdistribusikannya Masker ini dan menghimbau masyarakat untuk tidak abai terkait pencegahan yang telah dirilis oleh Pemerintah Daerah" tegas Fajar.

Sementara itu, Rangga Maulana selaku Ketua Team 11 0604 Karawang mengatakan, pembagian masker gratis ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam penggunaan masker guna mencegah penyebaran virus corona.

Diharapkan wabah virus corona ini segera berlalu dan masyarakat Kabupaten Karawang khususnya, umumnya warga Indonesia dapat hidup dengan normal kembali, ujarnya.

" Kami juga memberikan apresiasi kepada tenaga medis baik Dokter, Perawat, dan para tenaga medis lainya yang berada dalam garda terdepan melawan Virus Corona. Mereka memiliki resiko besar dengan paparan Virus karena mereka yang bersentuhan langsung dengan pasien " pungkasnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.