timer

Ads

Headline News

Koramil 0409/Telagasari Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Dengan Membagikan Masker

Koramil 0409/Telagasari Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Dengan Membagikan Masker


KARAWANG - Media11.id

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh personel TNI-Polri dan juga Pemerintah Daerah Kab. Karawang, kali ini Jajaran Muspika Telagasari melakukan Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan Masker kepada Warga masyarakat Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang.  Selasa (21/04/20).

Sosialisasi dengan membagikan Masker dilaksanakan di jalan perempatan Pasar Telagasari bersama-sama Muspika seperti Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Kanung, Camat Telagasari dan juga Kapolsek Telagasari serta Kapuskesmas dan juga Karang Taruna Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang.


Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Kanung saat di hubungi bahwasanya, arahan dari pimpinan kami Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo agar setiap personel melakukan percepatan penanganan Covid-19 di lingkungan masing-masing dengan mengikuti anjuran dan himbauan dari Pemerintah untuk Sosial dan Fysical Distancing.

"Dengan mengurangi keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dan juga mengenakan Masker apabila berada atau di luar rumah" pungkasnya.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.