timer

Ads

Headline News

Kodim 0604/Karawang Bekerjasama Dengan Toko Mas Cemerlang Lakukan Bhakti Sosial

Kodim 0604/Karawang Bekerjasama Dengan Toko Mas Cemerlang Lakukan Bhakti Sosial



KARAWANG - Media11.id

Dalam situasi melawan penyebaran wabah covid-19, beberapa larangan dan himbauan kepada masyarakat telah dilakukan oleh pemerintah, baik itu pemerintah pusat maupun daerah.

Hal tersebut tentunya membuat sebagian masyarakat kesulitan dalam berbagai macam hal, termasuk masalah ekonomi, apalagi menjelang bulan suci ramadhan.

Menanggapi permasalahan tersebut, Kodim 0604/Karawang bekerjasama dengan Paulus (Pemilik Toko Mas Cemerlang) merasa tergugah dan melakukan aksi bhakti sosial untuk masyarakat.

Bhakti Sosial yang dilakukan adalah berupa pembagian paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera disekitaran Pasar Johar, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada. Kamis (23/04/20).


Hadir dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Pemilik Toko Mas Cemerlang, Paulus, Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Beneami Hulu, Pasiter Kodim 0604/Karawang, Kapten Arh Ramin Nurmansyah, Pasilog Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Karomaeni, para Babinsa serta para Personil Polres Karawang.

Dalam keterangannya, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan, bhakti sosial ini terjadi atas kerjasama dengan Pak Paulus pemilik Toko Mas Cemerlang.

" Ada sekitar 300 paket sembako yang kami bagikan kepada masyarakat yang belum sejahtera, sebagai bentuk empati kami kepada masyarakat dalam situasi melawan pademi covid-19 dan juga menjelang ramadhan " ujar Dandim.

Masih kata Dandim, semoga bantuan dari kami ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi melawan wabah virus corona dan juga menjelang bulan suci ramadhan.

" Mari kita bersama melawan penyebaran virus corona dengan cara mematuhi himbauan dari pemerintah, dan juga selamat menunaikan ibadah puasa bagi ummat muslim " pungkasnya (D)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.