timer

Ads

Headline News

Jajaran Personel Kodim 0604/Karawang Lakukan Donor Darah untuk Bantu PMI Kabupeten Karawang

Jajaran Personel Kodim 0604/Karawang Lakukan Donor Darah untuk Bantu PMI Kabupeten Karawang


KARAWANG - Media11.id

Bantu ketersediaan Stok Darah PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Karawang, Prajurit TNI dan PNS Jajaran Kodim 0604/Karawang melaksankan Donor Darah bertempat di Aula Makodim 0604/Karawang pada Jum'at (03/04/20).

Kegiatan Donor Darah tersebut diikuti oleh puluhan Personel TNI dan PNS Kodim 0604/Karawang dan dilakukan oleh Personel PMI bersama Poskes Kodim 0604/Karawang sebagai wujud kepedulian Sosial dari Personel Kodim 0604/Karawang.

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan, Sesuai dengan perintah Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto,S.I.P., M.M., Q.I.A., agar segera memenuhi Stok PMI di wilayah jajaran Kodam III/Siliwangi, dikarenakan minimnya Stok Darah yang ada.

"Hasil dari kegiatan Donor Darah ini nantinya akan disimpan oleh PMI sebagai Stok Darah, yang kemudian dapat digunakan untuk kebutuhan transfusi darah bagi yang membutuhkannya. Aksi Donor Darah ini diharapkan dapat membantu ketersediaan Stok Darah PMI Kabupaten Karawang" pungkas Dandim.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.