timer

Ads

Headline News

Ini Cara Kodim Karawang Guna Mengetahui Kondisi Kendaraan Dinas Prajurit

Ini Cara Kodim Karawang Guna Mengetahui Kondisi Kendaraan Dinas Prajurit


KARAWANG - Media11.id

Sebagai langkah untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari para Prajurit khususnya Babinsa, Kodim 0604/Karawang gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas langsung ke Koramil-Koramil jajaran. Selasa (21/04/20).

Kali ini pemeriksaan dilakukan di Koramil 0406/Cikampek dan juga Koramil 0407/Jatisari. Pemeriksaan kendaraan yang langsung dilakukan di Koramil ini sebagai satu langkah mengikuti himbauan dari Pemerintah untuk Sosial dan Fysical Distancing guna mencegah penyebaran Covid-19, dan juga merupakan program kerja bidang Pengamanan Personel dan Materil Triwulan ke II Tahun 2020 Kodim 0604/Karawang.


Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Suryadi mengatakan, Perintah dari Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo untuk melaksanakan pemeriksaan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 yang berguna untuk keselamatan diri sendiri termasuk materiil.

" Pemeriksaan dilakukan mulai dari pengecekan kelengkapan surat-surat baik itu surat kendaraan seperti STNK dan SIM juga kelengkapan dari kendaraan itu sendiri seperti Lampu sen, Rem, Ban dan juga pengecekan Oli" pungkas Danramil.

Pengecekan kendaraan bermotor dinas Kodim 0604/Karawang digelar di halaman Markas Koramil 0406/Cikampek dan Koramil 0407/Jatisari, sedangkan Pemeriksaan dilakukan sendiri oleh Pejabat Intelijen, Staf bagian Logistik serta Provos Kodim 0604/Karawang usai apel pagi.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.