timer

Ads

Headline News

Cegah Covid-19, Babinsa dan Aparatur Desa Banyuasih Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid-19, Babinsa dan Aparatur Desa Banyuasih Lakukan Penyemprotan Disinfektan


KARAWANG - Media11.id

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Personel TNI-Polri dan perangkat Desa di wilayah Kabupaten Karawang, salah satunya Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Personel jajaran Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang di lingkungan Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang. Rabu (08/04/20)

Penyemprotan disinfektan dipimpin oleh Babinsa Serda Yogi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Yitno, Kepala Desa Banyuasih H. Mahfudin beserta Aparatur Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.


Serda Yogi mengatakan, Perintah Danramil 0407/Jatisari, Kapten Inf Sukirno kepada kami para Babinsa agar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Desa binaan. Selain penyemprotan cairan disinfektan kami pun memberikan pengetahuan tentang Sosial Distancing, bekerja di Rumah, menjauhi dan menghindari keramaian, menjaga jarak antar manusia.

" Yang terpenting menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, serta berperilaku hidup sehat dan bersih" kata Serda Yogi.

Ditegaskannya, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan guna mencegah penyebaran Corona virus Disies atau Covid-19 di wilayah Desa Banyu Asih diantaranya Pasilitas dan pelayanan umum yakni Kantor Desa Banyu Asih, tempat Ibadah, Puskesmas pembantu dan Majelis Taklim.(A/ Tris)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.